Tampil dengan Kostum yang Tak Biasa, Tiara Andini Disebut Tutupi Kesedihan

Tiara Andini
Sumber :
  • viva.co.id

JabarTiara Andini akhir-akhir Ini menjadi sorotan warganet menyusul isu tentang pacarnya, Alshad Ahmad yang diduga mrnghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Kendati demikian, baik Tiara Andini maupun Alshad Ahmad sama-sama masih bungkam terkait pemberitaan yang ramai soal dirinya.

Di tengah derasnya pemberitaan miring tersebut, Tiara Andini diketahui jarang tampil di hadapan publik. Namun, belum lama Ini Perempuan yang dipanggil Titi itu tampil mengisi sebuah acara.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Tetapi, penampilan Tiara Andini ketika itu dirasa tak biasa oleh netizsn. Ia megenakan kaostum berwarna gelap. Dimana sebelumnya ia kerap memakai Kostum berwarna cerah.

Diduga, di balik Kostum tersebut ada Kesedihan yang sedang ditutupi penyanyi asal Jember itu 

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Saat ditanya, Tiara Andini mengungkap bahwa dia memilih make up seperti itu karena akan tampil di panggung yang lebih besar dari biasanya. Dia memilih menggunakan make up dan aksesoris seperti itu agar bisa terlihat oleh para penonton.

"Karena panggungnya gede banget, megah jadi aku juga pakai make up yang heboh juga. Ini udah keliatan kan bling-blingnya di sini jadi kalau dari jauh keliatan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title