Kena Marah Gegara Boros Linstrik, Loly Mau Pindah dari Rumah Mami Eda

Mami Eda dan Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Putri sulung Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly memang tidak lepas dari sorotan media pemberitaan. Mulai dari kabar tidak akurnya Loly dengan sang ibunda, hingga dimarahi oleh Mami Eda karena boros dalam mengemukakan listrik.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Kemudian, Loly mengungkapkan keinginannya untuk mencari kos-kosan untuk hengkang dari rumah Mami Eda. Tapi, Loly menyatakan mencari tempat tinggal di UK sangat sulit karena rumitnya peraturan.

“Iya bentar lagi aku pindah. Makanya doain aja ya semoga cepet ketemu tempatnya ya. Soalnya dari kemarin juga udah nyari-nyari tempat, tapi agak susah,” kata Loly, seperti dilihat dari TikTok @people_strong10.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

“Aku masih nyari tempat. Karena apa? Karena di sini kalau mau nyari tempat itu susah. Di sini tuh bukan kaya Indo. Kalau di Indo kan yang penting ada uang. Di sini kalaupun ada uang, juga susah. Ribet di sini di UK tuh. Ribet. Dia banyak banget peraturannya guys, belum apa-apa udah ribet,” ucap Loly, anak Nikita Mirzani, menyimpulkan.

Sebagai informasi, Loly disorot warganet lantaran ia kena omel Mami Eda, seorang yang menampungnya di Inggris. Bukan tanpa alasan, Mami Eda mengomeli Loly karena dianggap boros listrik.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Akibatnya, pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry itu mendapat nyinyir netizen. Putri Nikita Mirzani itu pun disindir soal baiya listrik mahal saat melakukan siaran langsung dan menampilkan aktivitasnya yang nyetrika pakaiannya.

“Listrik mahal,” kata Loly membaca salah satu komentar netizen saat live, dikutip IntipSeleb dari TikTok @_gwencanayo, Senin, 25 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title