Cantik Tapi Tegas, Begini Sikap Fuji soal Mantan Manajer yang Gelapkan Uangnya

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Selebgram cantik yang kini dikabarkan dekat dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam, Fuji tampaknya tegas menghadapi perkara yang menyeret mantan manajernya. Diketahui, mantan manajer Fuji telah melakukan penggelapan uang milik mantan kekasih Thariq Halilintar itu.

Sandy Walsh Berpisah dengan Timnas Indonesia Menjelang Duel Kualifikasi

Usai laporannya diterima Polres Metro Jakarta Barat, pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu pun diperiksa oleh pihak kepolisian. Ia menuntut haknya dikembalikan oleh mantan manajernya dan berharap sang mantan manajer dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya 

"Aku pengen hak aku saja sih, pengen hak aku dan dia bertanggungjawab kesalahan dia gitu," kata Fuji saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin, 25 September 2023.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Kendati nampak tegas, Fuji ternyata masih memakai cara baik-baik dalam menghadapi perkara penggelapan uang miliknya. Dikatakannya, ia sudah hampir satu tahun menunggu haknya tersebut.

"Aku cuma minta baik-baik dan minta hak aku hampir setahun aku menunggu minta hak aku," sambung putri Haji Faisal itu.

Tampil Pertama di Timnas Indonesia, Jay Idzes dan Nathan Tjoe A-On Jadi Starter Lawan Vietnam

Sementara kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin menegaskan kliennya akan tetap menemui mantan manajer pada saat digelar agenda mediasi. Kendati begitu, ia mengatakan proses hukum harus tetap berlanjut sebab Fuji ingin mantan manajernya itu mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.

"Semuanya harus berjalan, proses hukum tetap berjalan terlepas ada pertemuan dari pihak terbaik harus kita ikuti prosedurnya," ujar Sandy Arifin.

Halaman Selanjutnya
img_title