Heboh! Putri Anne Ngaku Tak Cocok dengan Arya Saloka

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka memang selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan juga media.

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 14 Mei 2024, Dari Karier Hingga Hubungan Asmara

Kabar keretakan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka muncul sejak Arya diduga selingkuh dengan Amanda Manopo sehingga memunculkan rumor perceraian hingga saat ini. Setelah sebelumnya menanggapi disebut sebagai janda, baru-baru ini Putri Anne memberikan sindiran soal hubungannya dengan Arya Saloka saat berbincang-bincang dengan aktris Faradina Tika yang membahas soal zodiak.

"Poppa Cancer?” tanya Faradina Tika, dilansir dari TikTok @realitalovearyamanda, dikutip dari Intipseleb pada Selasa, 26 September 2023.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Sebagai informasi, Poppa adalah sebutan untuk Arya Saloka. Putri Anne pun menjawab pertanyaan tersebut sambil menyebutkan tanggal lahir Arya Saloka yaitu 27 Juni.

"Poppa Cancer, 27 Juni kan Cancer. Nggak cocok kita," jawab Putri Anne.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Pernyataan Putri Anne itu pun sontak menimbulkan spekulasi dari kalangan netizen mengenai kemungkinan keduanya benar-benar bercerai.

"Poppa sebutan anak-anak cast sinetron TOP dulu, termasuk Faradina ke Arya dan di sini Putri Anne spill dirinya dengan cancer (Poppa atau Arya) tidak cocok," tulis akun TikTok tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title