Dea OnlyFans Pamer Surat Bebas Murni dari Penjara

Dea OnlyFans
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDea OnlyFans, bebas dari penjara dan dengan bangga pamer surat bebas murni. Dea OnlyFans Bebas pada hari ini, 26 September 2023.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dea OnlyFans memamerkan surat bebas murni Melalui Instagram Story @gresaidss, Dea resmi bebas dari penjara pada tanggal kebebasan yang terlihat jelas dalam surat yang diunggahnya.

"huehehehe bebas murni loch,” kata Dea OnlyFans dengan bangga, dikutip IntipSeleb dari Instagram Storynya @gresaidss, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 26 September 2023.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Dea OnlyFans terjerat kasus pornografi pertama kali diketahui publik pada bulan Maret 2022. Saat itu, penangkapan Dea dilakukan di Malang, Jawa Timur.

"Kami temukan konten atau video-video terkait apa yang dilakukan oleh inisial D tersebut dengan modus operandi yang bersangkutan membuat foto-foto yang menampilkan ketelanjangan serta video asusila bersama seorang pria," ucap Kombes Auliansyah kepada awak media kala itu.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

"Tersangka dengan sadar dan sengaja untuk mendapat uang dari website tersebut dimana pengguna website yang berlangganan harus membayar dengan sejumlah uang agar mengakses konten-konten yang dibuat oleh tersangka," lanjutnya.

Dea OnlyFans meminta maaf atas kegaduhan yang telah dibuatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title