Rachel Vennya Rayakan Ultah Pesta Bikini di Rumah

Rachel Vennya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar –  Rachel Vennya menggelar pesta bikini di kediamannya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 28.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Dalam postingan Instagramnya, Rachel Vennya membagikan sederet momen bahagia perayaan ulang tahunnya yang ke-28. Melihat pesta ulang tahun yang dipenuhi wanita berbikini seksi, netizen pun menyoroti bagaimana reaksi tetangga dan ketua RT saat mengetahui Rachel Vennya akan menggelar pesta bikini.

"Kalau kayak gitu izin RT RW juga gak bun? Serius aku nanya,” tanya seorang netizen, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 26 September 2023.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Namun tak seperti dugaan warganet, ternyata Rachel Vennya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, termasuk proses perizinan yang sudah diurus jauh-jauh hari.

"Izin dong ke semua tetangga dll juga. Walaupun jarang ketemu tetangga, tapi selalu mencoba berkontribusi di sini biar bisa sama-sama pengertian dll. Jangan sampe sama tetangga bermusuhan,” balas Rachel Vennya ke netizen tersebut.

7 Tanda Jelas Orang Introvert Sedang Marah, Waspadai Saat-saat Ini!

"Aku seneng sih tinggal di sini gak pernah dapat complain apa-apa. Jadi kalau lebaran pun aku sangat welcome sama mereka. Hal kayak gini yang bikin aku bersyukur tiap harinya,” sambungnya.