Begini Tanggapan Rizky Billar Soal Lesti Kejora Dihujat Usai Jadi Duta Petani

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarRizky Billar menanggapi kabar ramai saat istrinya, Lesti Kejora mendapat gelar kehormatan sebagai Duta Petani Milenial.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Menurut Rizky Billar, tak ada salahnya menunjuk istrinya, Lesti Kejora, sebagai Duta Petani Milenial. Karena menurutnya keputusan itu tepat karena peran Lesti sebagai publik figur. Bahkan menurut Rizky Billar yang patut menjadi pertanyaan ialah apabila Lesti diangkat jadi Mentri.

"Sebetulnya gaada yang salah karena ditunjuknya itu kan sebagai duta. Duta itu kan kurang lebih ya seperti brand ambassador yang membawa nama petani agar lebih dikenal luas, bukan berarti harus sebagai petani,” ungkap Rizky Billar dikutip dari Intens Investigasi, dilansir dari Intipseleb pada Selasa 26 September 2023.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Jadi, tidak ada salahnya, kecuali Lesti ditunjuk sebagai Menteri Pertanian baru itu harus dipertanyakan,” tambahnya

Billar menuturkan, meski tidak memiliki latar belakang pendidikan di bidang pertanian, Lesti Kejora sudah sangat dekat dengan sektor pertanian.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"Lesti itu emang dari dulu udah punya sawah ya. Dari dulu udah investasi di sawah," ungkap Billar.

"Tujuannya memang satu, agar keluarga-keluarga di sana punya kegiatan positif. Bisa bertani, bisa berkegiatan yang berkaitan dengan sektor pertanian lah gitu dan juga kita kan nggak perlu beli beras lagi gitu ya istilahnya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title