Kocak! Perut Hamil Lucinta Luna Berpindah ke Belakang

Lucinta Luna dan Arten Boltian
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarLucinta Luna mengaku tengah mengandung calon anaknya bersama Alan. Namun kali ini, Lucinta memperlihatkan video yang tiba-tiba terjatuh karena merasakan anaknya mulai aktif menendang.

Rizky Billar Tak Terima Dicibir Numpang Tenar, Ngaku Bikin Lesti Kejora Makin Terkenal

Lucinta Luna berjalan-jalan di pusat perbelanjaan dengan mengenakan gaun seksi berwarna hijau. Namun tiba-tiba, Lucinta melontarkan ekspresi kesakitan hingga terjatuh ke lantai. Video tersebut merupakan POV (Point of View) Lucinta Luna saat ditinggal sendirian meski sedang hamil. Apalagi dia tiba-tiba mengaku kesakitan. Sampai-sampai Lucinta merasakan perutnya bergerak pindah ke belakang.

"POV: ketika BUMIL bingung mencari baby sisternya ke mana? Malah ditinggal sendirian,” begitu tulisan di video Lucinta Luna, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Selasa, 26 September 2023.

Aa Gym Murka, Lingkungan Pesantrennya Jadi Tempat Pacaran Anak Muda, Ditegur Malah Cuek

"Aduh sakit janinku nendang-nendang. Aku mulai kesakitan sepertinya perutku akan berpindah kegeser ke belakang,” lanjutnya.

Lucinta Luna mengeluhkan baby sitter yang direkrutnya hilang saat terjatuh. Untungnya, ada ibu-ibu yang berbaik hati membantunya.

Rizky Billar Bungkam Mulut Netizen yang Hina Lulusan SMP, Ngaku Bisa Gaji Sarjana UI

"kenapa yahh BUMIL baru rekrut calon Baby Sister kok tiba2 udah ngilang ninggalin aku gitu aja … untung ada yang nolongin aku Ibu Ibu yang baik hati,” ungkap Lucinta Luna.

Karena tiba-tiba terjatuh, Lucinta Luna takut dan khawatir air ketubannya pecah sehingga membahayakan Baby Salmon dan Baby Octopus di dalam kandungannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title