Kocak! Perut Hamil Lucinta Luna Berpindah ke Belakang

Lucinta Luna dan Arten Boltian
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarLucinta Luna mengaku tengah mengandung calon anaknya bersama Alan. Namun kali ini, Lucinta memperlihatkan video yang tiba-tiba terjatuh karena merasakan anaknya mulai aktif menendang.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Lucinta Luna berjalan-jalan di pusat perbelanjaan dengan mengenakan gaun seksi berwarna hijau. Namun tiba-tiba, Lucinta melontarkan ekspresi kesakitan hingga terjatuh ke lantai. Video tersebut merupakan POV (Point of View) Lucinta Luna saat ditinggal sendirian meski sedang hamil. Apalagi dia tiba-tiba mengaku kesakitan. Sampai-sampai Lucinta merasakan perutnya bergerak pindah ke belakang.

"POV: ketika BUMIL bingung mencari baby sisternya ke mana? Malah ditinggal sendirian,” begitu tulisan di video Lucinta Luna, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Selasa, 26 September 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Aduh sakit janinku nendang-nendang. Aku mulai kesakitan sepertinya perutku akan berpindah kegeser ke belakang,” lanjutnya.

Lucinta Luna mengeluhkan baby sitter yang direkrutnya hilang saat terjatuh. Untungnya, ada ibu-ibu yang berbaik hati membantunya.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"kenapa yahh BUMIL baru rekrut calon Baby Sister kok tiba2 udah ngilang ninggalin aku gitu aja … untung ada yang nolongin aku Ibu Ibu yang baik hati,” ungkap Lucinta Luna.

Karena tiba-tiba terjatuh, Lucinta Luna takut dan khawatir air ketubannya pecah sehingga membahayakan Baby Salmon dan Baby Octopus di dalam kandungannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title