Heboh Video Tiara Andini dan Alsha Ahmad Liburan Bareng, Netizen: Tidur Sekamar Gak Ya?

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • Instagram/@alshadahmad

VIVA Jabar – Kisruh masa lalu Alshad Ahmad dengan mantan istrinya, Nissa Asyifa, mengaitkannya pada sang kekasih sekaligus penyanyi Tiara Andini. Salah satu momen yang disorot ketika sejoli Tiara Andini dan Alshad Ahmad kerap kedapatan berlibur berdua yang memicu kecurigaan netizen akan gaya pacaran keduanya yang dianggap mengikuti budaya barat dengan tidur bersama.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Dalam akun Instagram Lambe Pedes, terlihat sebuah video yang mengumpulkan momen-momen kebersamaan Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Dalam keterangannya, tertulis Sering Liburan Bareng, Netizen Curiga Tiara Andini sudah 'Diunboxing' Alshad Ahmad.

Hal itu merupakan buntut kabar Nissa Asyifa yang dinikahi saat tengah berbadan dua memicu perdebatan netizen akan gaya pacaran Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Gunjingan netizen itu berasal dari momen-momen keduanya yang kerap terlihat liburan hingga umroh bersama tanpa keluarga lainnya.

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

Terlihat dari unggahan sebelumnya, potret Tiara Andini dan Alshad Ahmad yang pergi liburan ke pantai hanya berdua pada Maret 2022 lalu. Sejoli itu nampak dimabuk asmara dengan menghabiskan waktu bersama sambil bermain jet ski. Alshad Ahmad juga menunjukkan kemampuannya beraksi di laut.

Cuplikan video tersebut diunggah ulang di berbagai media sosial dan menjadi buah bibir netizen. Tak heran, sejumlah netizen pun mengklaim bahwa momen kebersamaan itu membuat sejoli itu sudah berhubungan seksual di luar nikah.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"PERNAH LIBURAN KE HONGKONG JUGA, CUMA BERDUA APA DIDAMPINGI ORTUNYA YA? KIRA2 TIDUR SEKAMAR GK YA?" tanya netizen.

"Positip aja. Kan 22 nya anak baek. Anak polos. Anak terpandang. Yg cewe ga tau apa2. Ya jelas aja pasti liburan berdua tapi bobonya beda hotel. Mungkin ketemunya di 1 titik," sahut netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title