Diusir dari Rumah Mami Eda, Nikita Mirzani Ogah Jemput Loly ke Landon

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNikita Mirzani beri tanggapan terkait Loly yang diusir dari rumah Mami Eda dan kini memilih tinggal sendiri di London.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Kabar Loly meninggalkan rumah Mami Eda dan memilih tinggal sendiri di London sontak buat heboh netizen hingga terdengar di telinga Nikita Mirzani.

Banyak netizen yang meminta Niki untuk menjemput anaknya di Landon. Nikita Mirzani mengaku bodo amat terhadap Loly dan Niki pun memberi sindiran lewat pesan untuk haters yang ia unggah lewat story terbarunya.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"HIDUP tak semudah Membalikan telapak TANGAN, tetapi dengan telapak tangan kita dapat. MENGUBAH hidup kita jaul lebih BAIK lagi," tulis Nikita Mirzani, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 27 September 2023.

Meski tahu anaknya diusir dari rumah Mami Eda hingga berujung ditahan di kantor polisi, Nikita Mirzani secara blak-blakan ngaku ogah untuk peduli dan memilih menolak ikut campur.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Suruh keluarga kera aja sih juliana sama sih eda kera itu yg tanggung jawab. Sekalian sih Toni babi ngepet sok2 an mau biayaiin ujung2 nya cari duit lewat live tiktok 24 jam. Makanya klo pada miskin ga ush sok2 an deh. Pke segala mau ngejatuhin gue lewat itu anak," tulis Nikita di story IG.

"Ujung2 Nya minta tlng ke gue. Trs gue mau bantuin gitu.. gpp deh gue di bilang ibu jahat untuk kali ini.. Semoga bisa JDi pelajaran buat semu anak2 yg baru mau beranjak dewasa. Jng sok2 an klo blm bisa apaz. Wasallam" katanya.