Ternyata Ini Alasan Loly Pindah dari Asrama

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Simpang siur kabar dirinya yang ditahan di kantor polisi membuat Loly beri klarifikasi. Tak hanya itu dirinya juga menanggapi tuduhan Nikita Mirzani yang menyebut Mami Eda memaksa Loly Tinggal di rumahnya ketimbang di Asrama.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Lauara Meizani Mawardi, atau lebih dikenal dengan Loly terang-terangan mengungkap alasan dirinya lebih memilih tinggal di rumah Mami Eda, yang tak seperti tuduhan Nikmir.

Menurutnya, pada waktu itu ia tak dapat tinggal di asmara disebabkan belum membayar biaya asrama. Hal itu tak sama seperti apa yang disampaikan sang ibu.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Tak hanya itu Loly, mengatakan bahwa pada saat itu Nikita mirzani hanya membayar biaya tinggal di asrama hanya selama satu tahun saja.

"Gini lho guys, gimana caranya lu sekolah di tempat kalau lu nggak ngebayar tempat itu, apalagi itu privat school. Privat school berarti kalau di Indonesia itu kayak Internasional School, itu harus bayar tuh," ucap Loly seperti dilansir dari TikTok @people_strong10, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 27 September 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Lebih lanjut, ia menjelaskan bagaimana dirinya bisa tinggal di asrama sedangkan sang ibu hanya membayar biaya untuk satu tahun, hingga saat ini pun tidak ada lagi biaya asrama yang dikirim Nikita.

"Ya sama nyokap gue aja dibayarnya cuman 1 tahun, gimana caranya gue bisa tinggal di situ, gimana caranya bisa sekolah di situ kalau bayarnya cuman satu tahun?" katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title