Bikin Haru! Curahan Pilu Nikita Mirzani Tentang Ibu

Nikita Mirzani
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Di tengah memanasnya hubungan dengan sang anak Loly. Artis kontroversial Nikita Mirzani mendadak tuliskan pesan pilu dan bikin mewek para netizen.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Rupanya unggahan tulisan haru dan menyentuh Nikita Mirzani diungkapkan dan ditujukan karena kerinduannya kepada sang ibu.

Nikita Mirzani, mencurahkan kepada sosok mendiang sang ibu, prihal perjalanan hidupnya yang dirasa semakin berat. Ungkapan curahan hati tersebut buat netizen terbawa suasana pilu dan haru.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

“Mama lihat deh anak perempuanmu semata wayang, dia sudah tumbuh menjadi seorang yang dewasa bahkan hampir menua," ungkap Nikita Mirzani dikutip dari Instagramnya, dilansir dari Intipseleb pada Kamis 28 September 2023.

"Maksud aku bukan berarti benar-benar tua ya. Tapi di usiaku yang sekarang, rasanya udah gak pantas buat ngerengek perihal hidup yang gak sesuai dengan harapan," sambungnya.

Cara Membaca Pesan yang Dihapus di Whatsapp, Aktifkan Fitur Ini!

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebut dirinya akan selalu mengingat mengenai pesan dari mendiang sang ibu, bahwa dirinya harus menjadi orang yang kuat. Karena banyak tugas yang harus ia selesaikan.

“Sudah banyak hal yang tanpa diminta menjadi tugas yang harus aku selesaikan. Aku selalu ingat apa yang sering mama bilang dulu kalau aku harus jadi manusia yang kuat seperti mama," ucap Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title