Heboh! Virgoun Ungkap Tak Ingin Ajak Anak Manggung Lagi, Kenapa?

Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah penampilan panggungnya viral saat ajak sang putri Starla naik ke atas panggung di Pestapora 2023, Virgoun akhirnya beri tanggapan.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Virgoun mengungkapkan bahwa mengundang anaknya Starla ke atas panggung bukan atas kemauannya sendiri, melainkan permintaan dari manajemennya.

"Sebenarnya gua gaada niatan untuk konsep begitu (ajak anak ke panggung). Cuma manajemen minta ‘Yuk ajak Starla ke panggung’, terus di akhir lagu gua agak sedikit menitihkan air mata,” ungkap Virgoun dilansir dari YouTube Intens Investigasi, dikutip dari Intipseleb pada Kamis 28 September 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Meski sempat viral, dan sukses mencuri perhatian, Virgoun mengungkapkan hal itu menjadi momen terakhir ia tampil bersama anak-anaknya di atas panggung. Karena Virgoun mengutamakan kesehatan mentalnya gegara masalah rumah tangganya yang ia hadapi dengan Inara Rusli baru-baru ini.

"Itu momen terakhir kayaknya gua ngajak anak ya,” kata Virgoun.

Benarkah Banyak Pikiran Memicu Asam Lambung? Cek Faktanya!

“Gua udah bilang kalau ga salah ada acara TV juga yang minta gua show bareng Starla lagi, pada akhirnya gua tolak karena gua memikirkan mental health gua ya,” tambah vokalis Last Child itu.

Gegara aksi panggungnya yang haru dengan sang anak viral dan mendatangkan berbagai reaksi netizen di media sosial, Virgoun mengaku tak membutuhkan dukungan apa pun. Karena ia tak pernah menjual kisah hidup dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title