Heboh! Meski Sering Diputusin, Dewi Perssik Sebut Rully Tetap Mengejarnya

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sempat heboh dengan rumor putusnya dirinya dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot, Rully. Dewi Perssik bantah dan mengaku jika Rully tak ingin diputusin dan ngebet mau menikahi dirinya. Bahkan Depe ngaku tak mudah untuk menikahi dirinya.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Pernah diisukan putus hubungan dengan Rully, Dewi Perssik membantahnya. Ia mengaku sering putusin Rully, akan tetapi Rully tak ingin diputusin bahkan ngebet ingin menikahinya, dan Rully selalu mengejarnya. 

“Aku sering putusin dia, dia gak mau, nih dia gak pernah mau diputusin sama aku. Aku bilang putus aku gak mau. Dia ngejer aja terus gimana dong. Dia ngerayu mami aku terus, ya kan, kalau dia mah mau nikah, gue yang bilang sabar. Kamu pikir aku lontong langsung dimasukkin nikah, langsung selesai, nggak. Ntar dulu dong, liat dulu lakinya bener apa ngga sama gue,” ucap Dewi Perssik, dikutip dari YouTube Cumicumi, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 28 September 2023.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

"Aku mah banyak yang ngantri, dari ujung ke ujung banyak yang ngantri. Kalau mas Rully ini sama aku sudah diuji sekarang mungkin tinggal semester terakhir. Kalau colok mah mas Rully sudah cari pramugari atau siapalah, dia banyak duit. Karena gue gak bisa dicolok ya otomatis dia ngebet mau nikahin gue jadi mau diusir, dikata putus, dia tetep ada aja,” sambungnya.

Dewi Perssik ngaku kesal gegara Rully bucin dan sangat posesif terhadap dirinya hingga menelponnya 24 jam terus menerus.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Inilah hidup aku, aku sampe sekarang aja masih ditungguin ya, aku gak boleh lepas dari dia. Video call aja 24 jam," ujar Dewi Perssik.

"Capek aku kalau gitu terus, memang faktanya kan kamu cinta banget sama aku sampe dipantengin terus," imbuhnya.