Heboh! Marshel Widianto Curhat Soal Rumah Tangganya dengan Cesen

Marshel Widianto
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kondisi rumah tangga pasangan selebriti Marshel Widianto dan Cesen sering jadi perbincangan netizen, hal tersebut lantaran kedua sering membagikan persoalan rumah tangga mereka ke medsos.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Baru-baru ini keduanya terlibat saling sindir soal masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka. Tak pelak hal yang seharus netizen tak tahu, menjadi ramai dan diperkeruh dengan komentar warganet.

Kejadian ini bermula, saat salah satu komika Nopek menanyakan tips seputar hubungan dalam rumah tangga, termasuk cara hubungan bisa langgeng, juga agar tak berantem dengan pasangan.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Saya jujur mau nanya itu tips supaya hubungan langgeng nggak pernah berantem sama istri itu gimana caranya mas?" tanya Nopek ke Marshel dilansir dari Intipseleb. Rabu 27 September 2023.

Pertanyaan Nopek tersebut, seolah memancing Marshel Widianto untuk menceritakan kondisi rumah tangganya. Komedian lain lantas heboh mendengar jawab Marshel.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Labih lanjut, Marshel mengungkapkan bahwa kehidupan dalam rumah tangga tidak melulu soal bertengkar. Namun saat dalam kondisi bertengkar, sebaiknya ada tempat untuk diajak berbicara.

“Sebenarnya kalau ada tempat konsulnya saya juga pengin konsul, biar gimana hidup saya nggak selalu berantem sama istri," jawab Marshel"Saya sampek padu lambe," katanya lagi berkelakar.

Halaman Selanjutnya
img_title