Waduh, Dewi Perssik Putusin Kekasih Pilotnya, Tapi...

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah gembar-gembor bicara soal gaji kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot bisa mencapai Rp.200 juta, Dewi Perssik sempat dikabarkan putus dengan pria bernama Rully itu. Tapi, biduan bernama asli Dewi Murya Agung itu membantahnya.

Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

Bahkan, dalam satu kesempatan Dewi Perssik mengatakan bahwa Rully sudah kebelet nikah dengannya.

Saat melakukan live streaming di Instagram miliknya, Depe menegaskan bahwa hubungannya dengan sang pilot masih dalam kondisi baik-baik saja.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

https://www.instagram.com/reel/CxZ5om9RnjD/?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==

Depe pun menjelaskan sebab Rully ngebet ingin menikahinya. Menurut mantan istri Aldi Taher itu, ia tidak bisa dicolok atau ditiduri begitu saja, ia tidak mau sembarangan bisa dipakai oleh sang kekasih. Karenanya, Rully ingin segera menikahi penyanyi asal Jember itu.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

“Karena gue gak bisa dicolok, ya otomatis dia ngebet pengen nikahin gue, jadi mau diusir, mau dikata-kata putus, tanyain mas Rully nih, aku kalau ngomongin sama dia pedas nih, ini ada orangnya nih,” ungkap Dewi Perssik, seperti dilansir dari akun Instagram lambehofficial pada 20 September 2023.

Kendati sering mendapat omongan pedas dari Dewi Perssik, Rully dengan setia menunggunya. Ia juga disebut baik dengan sang ibu.

Halaman Selanjutnya
img_title