Tegas! Alasan Nikita Mirzani Enggan Bawa Pulang Loly, Anak Perempuan Semata Wayangnya dari London

Nikita Mirzani
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar Baru-baru ini, Nikita Mirzani menyampaikan perasaannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam ungkapannya tentang ibunya yang telah meninggal, Nikita Mirzani membagikan pengalaman hidupnya yang semakin penuh dengan kesulitan.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

"Mama lihat deh anak perempuanmu semata wayang, dia sudah tumbuh menjadi seorang yang dewasa bahkan hampir menua. Maksud aku bukan berarti benar-benar tua ya. Tapi di usiaku yang sekarang, rasanya udah gak pantas buat ngerengek perihal hidup yang gak sesuai dengan harapan," tulis Nikita Mirzani dalam instagramnya.

Dalam curahan hatinya, di akun instagramnya, salah satu netizen sempat menyinggung putri, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly. Netizen itu meminta agar Nikita Mirzani memaafkan putrinya dan menjemput putrinya itu.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Loly

Photo :
  • Intipseleb

"Bikin anakmu bisa merindukanmu juga @nikitamirzanimawardi_172, sebagaimana ibumu dulu memperlakukanmu dengan baik. Maafkan anakmu, dia msh butuh bimbingan dan perlindunganmu. Anakmu juga pasti rindu kamu, tapi kalau kamu masih dalam keadaan marah, anakmu juga pasti takut pulang," tulisnya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Nikita Mirzani. Dia mengungkap bahwa Lolly takut pulang ke Indonesia lantaran sudah terlalu banyak kebohongan yang dilakukannya.

"Dia takut pulang bukan karena saya marah. Dia takut pulang karena sudah banyak melakukan kebohongan yang kalian juga nontonin. Saya sudah memaafkan. Apa yang sudah dipilih itu yang harus dijalanin. Paham ya mba," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title