Heboh! Loly Ngaku Tak Rindu Rumah dan Tak Mau Pulang ke Indonesia

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Baru-baru ini, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly jadi sorotan netizen gegara kabar dirinya yang diusir dari rumah Mami Eda hingga ditahan di kantor polisi. Loly bahkan mengaku tak rindu rumah tak mau pulang meski dirinya diduga tinggal di rumah panti sosial khusus untuk anak terlantar.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Kini Loly pamer tempat tinggal barunya di Landon. Loly juga mengungkapkan alasan ia pindah tempat karena tak ingin lagi Keluarga Mami Eda jadi bahan ejek ibunya di sosial media. Ia juga klarifikasi alasan ia pindah bukan karena diusir melainkan karena keinginan dirinya sendiri. Meski demikian, Loly secara blak-blakan ngaku tak ingin kembali ke Indonesia, bahkan ia tak merindukan rumahnya dan juga kedua adiknya.

"Kangen rumah enggak kak? Enggak. Jujur aku enggak kangen sama rumah," tegas Lolly dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 27 September 2023.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Tapi kalau masakan Indonesia, kangen. Tapi kalau rumah, enggak. Ini aku jujur aja ya guys ya, oke," sambung Loly.

Meski Loly ngaku bahwa kini ia ngekos dan menetap di Landon, netizen curiga bahwa Loly kini berada di tempat rumah dinas sosial di Landon untuk anak terlantar.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Baru-baru ini, Loly memamerkan kebucinannya terhadap sang kekasih, Vadel Badjideh.

"Bayi besar,” tulis Loly, di TikTok miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title