Usai Memilih Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Jalani Peneguhan Pernikahan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah sempat diterpa prahara rumah tangga lantaran perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, kini aktor Tanah Air itu dikabarkan sudah menjalani peneguhan pernikahan dengan sang istri, Lady Nayoan.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Langkah tersebut diambil usai keduanya memutuskan untuk rujuk setelah sebelumnya Lady Nayoan sempat melayangkan gugatan cerai terhadap Rendy ke pengadilan.

Upacara peneguhan pernikahan tersebut diketahui dilakukan di sebuah gereja di bawah bimbingan pemimpin jemaat dan disaksikan oleh jemaat lainnya.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Namun, baik Rendy maupun Lady kompak masih menyembunyikan potret momen peneguhan pernikahan mereka. Keduanya baru akan merilis foto-foto momen berbahagia itu saat merayakan anniversary pernikahan mereka Oktober mendatang.

"Sudah, beberapa waktu lalu. Kapan dan dimananya, nggak usah lah. Nanti aja pas anniversary hari jadi, 7 Oktober . Kita rilis foto-fotonya," ucap Lady Nayoan di kawasan Jakarta Selatan seperti dikutip dari intipseleb pada Jum'at, 29 September 2023.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Lady juga mengatakan bahwa acara peneguhan pernikahannya dilakukan seperti ketika keduanya melangsungkan pernikahan.

"Karena peneguhan ulang, berati ada sesuatu yang diulang, diberikati ulang," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title