Heboh! Loly Ungkap Sang Pacar Vadel Badjideh Akan Datang Menemuinya

Loly dan Vadel Badijeh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Usai Loly dikabarkan diusir dari rumah Mami Eda, dirinya diketahui hidup sendirian di London. Dirinya menjelaskan kondisinya sekarang, dan ia mengungkapkan bahwa sang kekasih Vadel Badjideh akan datang untuk menemuinya. 

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Dalam live nya Loly, mengungkapkan tak memiliki tempat tinggal paska pindah tempat, namun dirinya sempat tinggal disebuah tempat di London. Dan kini dirinya mengaku sudah tinggal di salah satu kos, yang sering ia bagikan kepada pengikutnya.

Dalam kesempatan berbeda, Loly menceritakan hubungan asmaranya dengan Vadel, yang sudah terjalin selama 2 bulan. Meski dijalani dengan cara LDR. Namun, menurut Loly, Vadel akan segera menemuinya di london.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Kalian pernah ketemu nggak, belum tapi nanti dia kesini, dia nanti kesini,” ucap Loly, dikutip dari TikTok uurbbygirl, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 29 September 2023.

Mendengar pengakuan Loly, tentang sang kekasih yang tidak pernah bertemu, dan pada akhirnya akan datang menemuinya, sontak saja menjadi bahan perbincangan warganet.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Buset mau nyamperin? wiih enak tuh soalnya si Loly udah tinggal sendiri,” kata netter.

”Biasaan aja,” kata netter lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title