Nyak Kopsah Beri Nasehat untuk Farida Nurhan dan Codeblu

Nyak Kopsah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Perseteruan Farida Nurhan dan Codeblu terus memanas, aksi Perseteruan mereka terus menyedot berbagai reaksi warganet. Konflik bermula dari warung Nyak Kopsah. Tak tinggal diam pemilik warung Nyak Kopsah turut menasehati keduanya.

Viral Video Anak Vincent Rompies dan Arief Suditomo Diduga Lakukan Bullying

Perseteruan tersebut terjadi, lantaran Codeblu memberi kritik yang sangat pedas terhadap warung Nyak Kopsah. Tak terima dengan kritikan tersebut Farida Nurhan berusaha membela Nyak Kopsah.

Konflik yang bermula, lantaran kritikan pedas terhadap warung Nyak kopsah. Justru menjadi konflik personal antara Farida Nurhan dan Codeblu yang tak berkesudahan.

Raffi Ahmad Coblos Komeng, Netizen: Bopak Frozen Buat Apa?

Di sisi lain Nyak Kopsah yang telah bertemu dengan Codeblu, telah berdamai dan memaafkan apa yang telah dilakukan terhadap warungnya.

Pada kesempatan itu pula, Nyak Kopsah meminta dan berpesan Codeblu dan Farida Nurhan untuk segara rukun dan saling memaafkan.

Viral Surat Suara Prabowo-Gibran Sudah Tercoblos di Pejaten Timur, Begini Kata Bawaslu

Lebih lanjut, Nyak Kopsah menekankan tidak meninginkan timbulnya konflik lantaran dirinya. Ia memutuskan meminta maaf terlebih dahulu kepada Codeblu agar bisa meredakan dan mengakhiri konflik yang sedang terjadi.

Dirinya berharap, suatu saat Codeblu dan Farida Nurhan bisa dipertemukan dan duduk bersama agar bisa menyelesaikan masalah dan berdamai.

Halaman Selanjutnya
img_title