Farida Nurhan Mantap Lepas Implan Payudara

Farida Nurhan
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Artis yang belakang heboh karena berseteru dengan Food Vlogger lain, Farida Nurhan mendadak memberikan kabar akan melepas implan payudaranya setelah 3 tahun menggunakannya.

Farida Nurhan, dalam poatingan yerbarunya terlihat memberikan kabar terkini prihal operasi pelepasan implan payudaranya. Paska pelepasan dirnya mengaku sudah bisa malakukan olahraga.

Dalam postingan tersebut, diri terlihat juga mengunggah foto dirinya sedang menggunakan pakaian olahraga di depan rumah kediamannya.

Dirnya menjelaskan, paska pelepasan implan payudara, tak sabar melakukan olahraga di jalan menanjak, meski dari hanya bisa olahraga dengan jalan santai.

“Good Morning Sahabat Omay!!! Yay!! Seneng banget pagi ini sudah bisa olahraga lagi untuk yang pertama kali setelah Omay operasi angkat Implan Payudara, walaupun cuman jalan, 1 jam jalan pelan not bad, sudah pingin dan nggak sabar jalan nanjak,” tulis Farida Nurhan, Jumat, 29 September 2023.

Kondisinya pun, lanjutnya, juga berangsur-angsur pulih paska operasi, dirinya juga telah mengurangi obat-obatan yang rutin dikonsumsi.

“Konsumsi sehari biasanya 15 pil mulai pagi ini tinggal 3 Pil aja, besok hari Sabtu benang yang nempel di badan bakal dilepas, i am so excited. Have a great day to All Sahabat Omay dan Love You,” kata Farida Nurhan.

Di sisi lain, Farida Nurhan mengaku menyesal telah memasang implan payudara. Dirinya berjanji tak akan melakukannya lagi, meski demi tampil seksi.

"Padahal sebenarnya loh kok aku jadi gini? gak mau lagi aku. Tapi saya sempat mencoba untuk menyukai, dengan cara pakai baju ini," katanya.

"Saya kan suka pakai baju yang ketat-ketat ini, saya kayak merasa kayak ada yang menonjol tapi menonjolnya tuh bukan karakter saya menonjolnya ini terlalu seksi," tandas Farida Nurhan terkait alasan lepas implan payudara.

Tingkatkan Olahraga di Masyarakat, DPRD Kota Bandung Bahas Raperda Penyelenggaran Keolahragaan