Efek Bela Nyak Kopsah, Keluarga Farida Nurhan Diteror

Farida Nurhan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar –Perseteruan Farida Nurhan akibat membela Nyak Kopsah, tak membuat dirinya menyesal dengan apapun yang diperbuat. Bahkan dirinya tak akan meminta maaf kepada siapapun.

Di sisi lain, akibat keputusannya menbela Nyak Kopsah, harus dibayar mahal lantaran keluarganya mendapatkan teror dari berbagai pihak.

Meski tak menyesal, dirinya tetap merasakan kekecewaan yang mendalam, hal itu terlihat saat dirinya melakukan klarifikasi bersama Melaney Ricardo.

Nasi sudah menajdi bubur, dirinya teguh dengan pendiriannya dan tak menyesal sedikitpun dengan keputusannya membela Nyak Kopsah, meski menjadi bumerang baginya.

“Omay ada perasaan menyesal ga, menyesali ga pada saat itu kamu berdiri untuk yang sebenarnya naluri untuk sebagai teman ya, tapi hari ini menyesal ga?” tanya Melaney Ricardo dikutip dari tayangan podcastnya, Jumat 29 September 2023.

"Tidak, saya tidak menyesal. Kalau menyesal tidak untuk apa menyesalkan tapi lebih berat lagi di kemudian hari iya.Alhamadulillah lah kalau kita menyesal berarti kita ga ikhlas dong, saya harus ikhlas," ujarnya.

Farida, akan menerima semua penilaian orang terhadap dirinya, bahkan dirinya diibaratkan pemeran antagonis, yang setiap langkahnya akan dinilai keliru.

"Gapapa nanti pada suatu hari nanti, kejadian ini yang terjadi pada saya nanti diinget kok oleh yang nonton, oh maksudnya Omay tuh gini loh tapi kan sekarang situasinya saya itu lagi blunder, saya itu lagi di tahap sebagai pemeran antagonis, jadi saya mau ngomong apapun pasti salah gitu kak," jelasnya.

Saat ditanya, akan meminta maaf kepada berbagai pihak. Menurutnya kalau soal keluarga saya dibulky saya minta maaf, tapi kalau soal membela Nyak Kopsah, dirinya tak bakal minta maaf.

“Tidak. Saya minta maaf ke anak dan cucu saya, karena keteledoran saya akhirnya ikut dibully. Saya minta maaf kepada semua followers saya yang sudah support saya,” jawab Farida dengan cepat.


WBP Lapas Khusus Gunung Sindur Diberi Kesempatan Bukber Bareng Keluarga