Tak Sengaja Ketemu Ayu Ting Ting di Korea, Sikap Nikita Mirzani pada Ayah Ojak Disorot

Nikita Mirzani bertemu Ayu Ting Ting di Korea Selatan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis yang dikenal kontroversial Nikita Mirzani sedang berlibur ke Korea Selatan. Di Negeri Gingseng itu, Nikita Mirzani menjalani banyak kegiatan.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Di Korea Selatan, perempuan yang karib dipanggil Nyai itu secara tidak sengaja bertemu dengan pedangdut Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting yang juga sedang liburan bersama keluarga.

Momen pertemuan kedua artis tersebut dibagikan oleh Nyai Nikmir di akun TikTok nya. Tapi yang menjadi perhatian warganet adalah sikap Nikita kepada kedua orang tua Ayu Ting Ting.

Muncul Kabar Australia akan Main di Piala AFF 2024, Shin Tae-yong Tegaskan Rasa Keberatan

Sebagaimana kita tahu, selama ini Nikita dikenal dengan sikap dan gaya bicaranya yang kontroversial. Tidak sedikit orang yang berseteru dengannya. Namun, sikap berbeda ia tunjukkan kala bertemu Ayah Ojak dan Umi Kalsum.

Nikita bertemu dengan rombongan Ayu Ting Ting itu di sebuah taman. Nikita langsung menyalami kedua orang tua Ayu Ting Ting. Tak hanya mengalami, Nikita memeluk ayah Ojak tanpa ragu. Hal yang sama, ia lakukan kepada ibunda Ayu yakni Umi Kulsum.

Jelang Laga Playoff Lawan Guinea, Shin Tae-yong Fokus pada Hal Ini

Keakraban semakin terlihat antara keluarga Ayu Ting Ting dengan Nikita saat Nyai gabung piknik dan menyantap makanan bersama.

Mengetahui sikap Nikita Mirzani yang santun, netizen langsung memuji etika baik yang ditunjukkan oleh ibunda Loly itu.

Halaman Selanjutnya
img_title