Putri Ariani Gagal Jadi Juara AGT 2023, Publik Amerika Serikat Protes Keras

Putri Ariani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Gadis belia yang berbakat asal Indonesia, Putri Ariani akhirnya gagal menjadi juara di ajang American's Got Talent (AGT) 2023. Peraih golden buzzer itu harus puas di posisi ke empat. Sementara juara satu di ajang pencarian bakat itu diraih oleh Adrian Stoica dengan Anjingnya.

Erick Thohir Sebut Perjuangan Timnas Indonesia Patut Diapresiasi

Atas posisi yang diraih oleh Putri Ariani itu, publik Amerika Serikat merasa tidak puas. Mereka tidak terima dan melakukan protes terhadap AGT 2023. Sebab, mereka merasa Putri Ariani sangat layak menjadi juara karena telah menyanyi dengan sangat baik.

Hal ini diungkapkan oleh warganet melalui kolom komentar di akun Instagram resmi milik AGT, mereka penasaran dengan alasan Putri Ariani tidak meraih juara satu. Padahal, Putri Ariani berhasil menyanyikan lagu di grand final dengan sangat baik.

Artefak Kuno Asal Indonesia Dikembalikan, Benarkah Hasil Curian?

“Fakta bahwa Mumuration dan Putri Ariani tidak masuk 2 besar sungguh mengejutkan saya. Kedua orang itu yang saya pikir akan menjadi 2 teratas,” tulis akun @lucas_tenazas dalam bahasa Inggris. 

“Saya hanya tidak mengerti kenapa bukan Putri yang menang. Saya tidak mau mengakuinya tetapi ini adalah penipuan. Bukankah begitu?” timpal akun @harlie.p.miller dalam unggahan yang sama.

Gedung Putih Beri Mandat NASA untuk Membuat Zona Waktu Bulan

“Saya tidak akan pernah menonton acara ini lagi. Putri Ariani ditipu!!!!! Untuk tindakan anjing! Dia penyanyi yang luar biasa dan berbakat, tidak mungkin dia tersesat! Tidak mungkin sesedih itu. Sangat sedih!!” ungkap akun @iggballershotcaller.

Kendati tidak keluar sebagai juara, warganet Tanah Air terus memberi dukungan kepada Putri Ariani. Bagi mereka, Putri Ariani sudah menjadi juara di hati masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title