Nikmir Sebut Pacar Loly Vadel Badjideh Mirip Tukang Semir Sepatu, Vadel Angkat Bicara

Loly dan Vadel Badijeh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Vadel Badjideh, kekasih Loly, anak Nikita Mirzani, akhirnya memberikan tanggapannya setelah disebut mirip seorang tukang semir sepatu. Diketahui bahwa Loly dan Vadel menjalani hubungan jarak jauh (LDR) karena putri sulung Nikita Mirzani sedang bersekolah di London, Inggris.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Perselisihan antara Loly dan Nikita Mirzani berdampak pada Vadel Badjideh. Melalui siaran langsung di media sosial baru-baru ini, Nikita Mirzani mengomentari hubungan putrinya dengan pria berambut keriting tersebut. Nikita bahkan mengatakan bahwa penampilan Vadel menyerupai seorang tukang semir sepatu.

Loly dan Vadel y

Photo :
  • Intipseleb
Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Namun pendapat Nikita Mirzani itu bagi keluarga Vadel Badjideh bukanlah masalah besar. Meskipun dikomentari demikian, Vadel Badjideh berusaha tetap menghormati Nikita Mirzani karena ia adalah ibu dari pacarnya sendiri.

"Untuk kata-kata yang tukang semir itu kayaknya sih ngga ngefek ke kita ya. Jadi kayak ya udah biarin aja," kata Bintang, kakak Vadel Badjideh, mengutip video TikTok @slv022, Minggu 1 Oktober 2023.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Kalau menurut dia kayak gitu ya udah, kita ngga bisa maksa orang buat suka kita,” katanya lagi.

Kemudian, Vadel sebagai orang yang menjadi sasaran juga memberikan pendapatnya. Bagi Vadel mendengar hal kurang sedap soal dirinya adalah hal yang biasa. Bahkan keluarganya sendiri biasa mengolok-oloknya lebih parah lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title