Loly Enggan Bertemu Nikita Mirzani, Pacar Ungkap Hal Menohok

Lolly, Putri Sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau sapaan akrabnya Loly yang ternyata sekarang sudah memiliki hubungan spesial dengan seorang dancer Vadel Badjideh dengan genre terkenalnya hip-hop style. 

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Di tengah kabar buruknya Loly dengan sang ibunda Nikita Mirzani, Vadel selaku kekasih menunjukan simpatinya yang sangat mendalam. 

Di awal menjalin hubungan asmara, Vadel mengaku sudah memberikan syarat jika Loly mau jadi pacarnya yakni harus menuruti semua perkataannya. Vadel bertujuan untuk mengubah pribadi Loly menjadi lebih baik lagi. Termasuk untuk memperbaiki hubungannya dengan Nikita Mirzani.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Gue bilang, ‘kalau emang lu suka, yang penting nurut sama gua. Mau gua rubah ngga? Itu aja sih kalau mau pacaran sama gue nurut aja’ akhirnya dia mau," kata Vadel Badjideh, mengutip video TikTok @slv022, Minggu 1 Oktober 2023.

Sebagai pacar yang senantiasa mengisi waktu-waktu Loly saat ini, Vadel Badjideh sedikit banyak juga mengetahui bagaimana perasaan gadis 16 tahun itu terhadap ibunya.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Di balik perseteruan dengan Nikita Mirzani hingga sempat menuding hal-hal negatif pada ibunya sendiri, Loly rupanya rindu dengan keluarga dan rumahnya di Indonesia.

Diungkapkan oleh Vadel, bahwasannya Loly sebenarnya kangen dengan ibunya dan ada keinginan pulang ke Indonesia. Namun, dalam situasi ini Loly khawatir akan ditahan di rumah sehingga tidak bisa meneruskan sekolahnya di London, Inggris.

Halaman Selanjutnya
img_title