Usai Bercerai, Ari Wibowo Ceritakan Perbedaan Hidupnya

Ari Wibowo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pasca bercerai dengan Inge Anugrah, aktor papan atas Tanah Air yakni Ari Wibowo menceritakan pengalaman hidupnya. Bapak dua anak itu menceritakan perbedaan hidupnya usai berpisah dengan sang istri.

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Secara umum, menurut ayah Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo tersebut tidak ada perbedaan mendasar dalam hidupnya antara sebelum dan setelah bercerai dengan Inge Anugrah.

Yang menjadi salah satu perbedaan dalam hidup Ari adalah pola tidurnya yang harus bangun lebih awal. Sebab, duda beranak dua itu harus memastikan anaknya tepat waktu berangkat sekolah.

Tingkatkan Olahraga di Masyarakat, DPRD Kota Bandung Bahas Raperda Penyelenggaran Keolahragaan

"Nggak ada, sama aja gitu dan kami sekarang juga anak-anak pagi-pagi sarapan, karena jam 07.10 WIB pagi mereka sudah berangkat sekolah. Saya berusaha bangun pagi," ungkap Ari Wibowo dilansir IntipSeleb dari YouTube Official Nit Not pada Minggu, 1 Oktober 2023.

"Untuk melihat mereka semua nggak telat dan makan siang pun sudah di prepare," sambungnya.

Heboh Guru Olahraga Selingkuh dengan Murid SMA di Subang

Di samping itu, anak Ari Wibowo dan Inge Anugrah yakni Kenzo harus memasak di rumahnya. Kebetulan, Kenzo memang hobi memasak.

"Dulu Inge suka masakin untuk sarapan, sekarang Kenzo, karena Kenzo hobi masak jadi Kenzo yang masak gitu. Kadang membantu, kadang-kadang Kenzo, kalau saya masak pasti mereka nggak mau makan," jelas Ari Wibowo.

Halaman Selanjutnya
img_title