Bak Saudara Kembar! Luna Maya dan Mikha Tambayong Catwalk saat Istana Berbatik

Luna Maya dan Mikha Tambayong saat catwalk
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Luna Maya dan Mikha Tambayong adalah dua artis yang turut berpartisipasi dalam acara Istana Berbatik di Istana Negara pada Minggu, 1 Oktober 2023. Acara tersebut diadakan untuk merayakan Hari Batik yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober, dan melibatkan banyak publik figur dalam partisipasinya.

Ketua Umum PDIP Sudah Tahu Rencana Pembentukan Presidential Club

Di antara para publik figur yang ikut serta adalah Raffi Ahmad, pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia, Maudy Koesnaedi, Rossa, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Cak Lontong, serta masih banyak lagi.

Luna Maya dan Mikha Tambayong saat catwalk

Photo :
  • screenshoot by Viva
Dihujani Pertanyaan Seputar Pilkada, Jokowi Minta Wartawan Tanya ke Partai

Mengintip akun Instagram Mikha Tambayong, dia pun mengunggah momen kala sudah siap dengan wastra yang akan dikenakan menuju acara Istana Berbatik. Berlenggak-lenggok di depan kamera, istri Deva Mahenra itu memadukan kebaya putih gading yang dipadukan dengan kain wastra bernuansa ungu.

"Kawin campur tenun Tanimbar Maluku dan tenun sutra Makassar. A litte story from my pretty deksis @miktambayong," tulis caption dalam unggahan yang di-repost Mikha Tambayong di Instagram Story, dikutip VIVA, Senin 2 Oktober 2023.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Di sisi lain, Luna Maya pun mengunggah sejumlah persiapan sebelum tampil di Istana Berbatik. Kekasih Maxime Bouttier itu memadukan Batik Pelesiran bernuansa ungu dan kain bermotif yang tak kalah cantik. Dibantu tim makeup untuk memoles wajah, siapa pun pasti akan terpana dengan keanggunan sang model.  

"@lunamaya menghadiri acara Istana Berbatik mengenakan Batik Pelesiran," demikian caption yang disematkan di salah satu unggahan Instagram Story Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
img_title