Pratama Arhan Dibilang Miskin oleh Mantan Kekasih, Padahal Gajinya Ratusan Juta

Witan Sulaeman dan Pratama Arhan rayakan gol Timnas Indonesia
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Marshella, mantan kekasih Pratama Arhan sempat menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Dia beserta temannya  diduga mengucapkan kata-kata sindiran terhadap Pratama Arhan dan juga istrinya Azizah Salsha.

Justin Hubner Nyaris Kecelakaan Pesawat di Jepang

Dalam siaran langsung yang beredar, teman Marshella yang diketahui bernama akun @valdighifari di Instagram diduga menyebut Pratama Arhan sebagai orang miskin. Bahkan membawa-bawa pekerjaan ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade yang merupakan seorang DPR RI.

Siaran Langsung Marshella Aprilia dengan Temannya

Photo :
  • Viva.co.id
Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Benarkah apa yang dikatakan Valdi Ghifari tersebut?

Hal tersebut sebenarnya kontras dengan aksesoris yang sempat dikenakan Pratama Arhan. Bahkan bek Timnas Indonesia ini pernah kepergok menggunakan jam tangan mewah seharga mobil. Tak tanggung-tanggung, jam tangan yang dipakai Arhan ini dari brand Rolex.

PSSI Singgung Direktur Teknik Baru, Philippe Troussier?

Setelah ditelusuri lebih jauh, jam tersebut dikenal dengan nama Explorer II Oyster. Jam tangan tersebut harganya ditaksir mencapai 14.800 Dollar AUD atau setara dengan Rp141 jutaan. 

Arhan adalah seorang pemain abroad Timnas Indonesia di Jepang. Ia ditransfer ke Tokyo Verdy dari PSIS Semarang. Suami Azizah Salsha itu berlaga di liga 2 Jepang dengan gaji mencapai 4 juta hingga 5 juta yen per musim. Jika dikonversi, gaji tersebut mencapai Rp500 juta.  

Halaman Selanjutnya
img_title