Mantan Pacar Pratama Arhan Tiba-tiba Bahas DPR, Sindir Mertua Pratama Arhan?

Pratama Arhan dan Mantan Kekasihnya, Marshella Aprilia
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia kini disoroti warganet lantaran ia kembali muncul di media sosial. Kemunculannya kali ini lebih ceria usai ditinggal nikah oleh pesepakbola Timnas Indonesia tersebut dengan Azizah Salsha.

Jarang Dimainkan Suwon FC, Harga Pasaran Pratama Arhan Merosot

Namun, yang menjadi sorotan warganet dari kemunculan Marshella adalah tindakannya saat melakukan siaran langsung di TikTok bersama teman-temannya. Mereka tiba-tiba membahas gaji anggota DPR RI yang diduga sebagai sindiran kepada Pratama Arhan.

Siaran Langsung Marshella Aprilia dengan Temannya

Photo :
  • Viva.co.id

"Ini Shella sama Sarah bukan Arhan sama Zize, gaji DPR kalau engga titttt berapa sih," ujar teman Marshella Aprilia di live TikTok, Senin, 2 Oktober 2023.

"Gak usah bahas sebelah lah di sini bahas yang asik-asik aja," timpal teman di sebelah Shella.

Meski tak ikut bersuara saat teman-temannya membahas gaji anggota legislatif dan menyebut nama Pratama Arhan dan Azizah Salsha, namun Marshella tertawa lepas seolah menjadikan bahasan itu sebagai lelucon.

Sebagai informasi, Pratama Arhan dan Marshella Aprilia diketahui sempat menjalin kasih. Tapi kode putus di antara keduanya sudah tercium sebelum Arhan dan Zize menikah, saat itu Arhan dan Aprilia sama-sama menghapus foto pasangan di feed instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title