Syahnaz dan Jeje Govinda Bakal Umroh, Raffi Ahmad Beri Respon Positif

Raffi Ahmad, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail, yang juga dikenal sebagai Jeje Govinda, berencana untuk melakukan perjalanan ke Tanah Suci, Makkah, dalam waktu dekat guna menjalani ibadah umroh. Informasi ini diungkapkan melalui unggahan di Instagram oleh salah satu agen perjalanan umrah, yang menandai akun Instagram Jeje.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Rencana perjalanan umroh Jeje dan Syahnaz mendapatkan sambutan positif dari Raffi Ahmad, kakak dari Syahnaz. Raffi memberikan doa terbaik agar perjalanan ibadah umrah Syahnaz dan Jeje berjalan lancar.

"Doain semuanya lancar," kata Raffi Ahmad di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Syahnaz Sadiqah dan Jeje

Photo :
  • Intipseleb

Tidak berdua saja, Jeje dan Syahnaz juga tampaknya akan mengajak orang tua mereka untuk ikut beribadah umrah bersama. Informasi itu disampaikan oleh Amy Qanita atau yang akrab dengan nama Mama Amy, ibunda Syahnaz.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Mama Amy merasa sangat bersyukur karena diajak oleh menantu dan anaknya untuk ibadah umrah. Tidak hanya Mama Amy, ibunda Jeje juga akan ikut umrah bersama. Mama Amy berharap diberi kelancaran.

"Ya Insyaa Allah nanti mau umroh sama Nanas (Syahnaz) sama Jeje, sama mamahnya Jeje. Insya Allah mudah-mudahan masih dikasih umur, masih bisa dipanggil lagi sama Allah untuk ke sana," kata Mama Amy dikutip dari tayangan di channel YouTube, Senin, 2 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title