Geger Video Ghea Indrawari Pindah Agama, Begini Respon Ghea

Ghea Indrawari
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Ghea Indrawari menjadi perhatian setelah memberikan tanggapan terkait konten video viral yang mengatasnamakan dirinya. Video tersebut menyebutkan bahwa Ghea adalah seorang mualaf yang baru pindah ke agama Islam.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Sebagai seorang penyanyi yang terkenal dari ajang pencarian bakat, Ghea dengan tegas menanggapi video yang beredar di TikTok tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Bagaimana reaksi Ghea terhadap hal ini?

Ghea Indrawari

Photo :
  • screenshoot by Viva
Mualaf di Usia 15 Tahun, Ragnar Oratmangoen Takjub Dengar Suara Adzan di Indonesia

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Ghea Indrawari mengekspresikan rasa kesalnya terhadap konten video yang mencoba mempengaruhi opini bahwa dirinya tidak menganut Islam sejak awal. Padahal, Ghea sendiri telah menganut Islam sejak lahir.

Konten video yang menyebutnya pindah agama tersebut diunggah oleh akun TikTok @quotelibrary. Dalam unggahan tersebut, dibagikan informasi alasan Ghea memilih mantap memeluk agama islam. Hingga akhirnya pelantun Jiwa yang Bersedih itu harus melakukan klarifikasi agar publik tak salah paham dengan konten video tersebut.

Mualaf, Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen Ceritakan Perjalanannya Hingga Menganut Agama Islam

Penyanyi muda tersebut meminta agar admin dari akun tersebut untuk lebih menggali lagi data dan informasi tentang dirinya yang benar. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Ghea mengaku sudah menjadi Muslim sejak lahir dan bukan seperti yang dinarasikan dalam video.

Ghea Indrawari

Photo :
  • screenshoot by Viva
Halaman Selanjutnya
img_title