Berpikir untuk Pensiun dari Dunia Hiburan, Denny Caknan Sempat Berencana Buka Angkringan

Denny caknan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Usai menikah dengan Bella Bonita pada bulan Juli 2023 lalu, Denny Caknan kerap menjadi sasaran cibiran warganet. Resiko sebagai publik figur itu harus ia terima dengan lapang dada, mengingat kini penyanyi koplo yang merintis kariernya dari bawah itu kini sudah menjadi artis terkenal berkelas nasional.

‘Limang Taun’, Single Baru Ungu Dalam Bahasa Jawa Sukses Curi Perhatian Publik

Hadir di podcast yang digawangi Praz Teguh, pria bernama asli Deni Setiawan itu mengungkapkan pikirannya untuk pensiun dari dunia hiburan karena kerap dicibir netizen.

"Kemarin kan sempet kepikiran aku mau pensiun, gara-gara gini (komentar pedas netizen)," kata Denny Caknan dikutip pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Hampir bulat tekat Denny Caknan untuk pensiun dari dunia tarik suara, ia dan sang istri berencana membuka angkringan dengan modal tabungan yang dimiliki.

"Mungkin kalau aku pensiun bisa hidup seperti biasa lagi kayak kemarin. Tabungan kan udah ada," Itu pikiran sesaat sih Tapi dipikir aku bisa jualan angkringan mungkin kan tabungan ada,” kata Denny.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Kendati sempat berpikir untuk hengkang dari dunia hiburan, namun mantan kekasih Happy Asmara itu mengurungkan niatnya. Apalagi, kini ia sudah memiliki pekerja sebanyak 30 orang.

“Tapi aku kuat, ya. Kan udah dibangun beberapa orang buat kerja, masa berhenti sampai sini," ujar Denny.

Halaman Selanjutnya
img_title