Bukan dengan Azizah Salsha, Pratama Arhan Kepergok Jalan-jalan Bersama Orang Ini

Pratama Arhan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarPratama Arhan resmi menikahi Selebgram cantik yakni Azizah Salsha. Arhan menikahi Azizah yang merupakan putri dari seorang anggota DPR RI di sebuah masjid Indonesia di Tokyo, Jepang pada Minggu, 20 Agustus 2023 lalu.

Konser NCT Dream Berpotensi Rusak Rumput GBK, Indonesia vs Irak Pindah ke JIS?

Setelah dua bulan resmi menjadi suami perempuan yang akrab dengan panggilan Zize itu, Pratama Arhan justru kepergok sedang jalan-jalan bersama seseorang. Diduga, lokasi mereka jalan-jalan adalah sebuah kota di Korea Selatan.

Hal ini terkuak dalam sebuah unggahan Insta-story @pratamaarhan8. Dalam unggahan tersebut, Pratama Arhan tengah berjalan berduaan dengan seseorang.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Keduanya kompak mengenakan kaos oblong berwarna putih. Hanya saja, Pratama Arhan memakai celana pendek sedang orang yang bersamanya memakai celana panjang.

Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam

Photo :
  • Berbagai Sumber
Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh menantu Andre Rosiade tersebut, orang yang bersamanya ternyata adalah Asnawi Mangkualam, teman satu timnya di Timnas Indonesia.

Diinformasikan sebelumnya, Pratama Arhan memang diisukan akan hijrah dari Tokyo Verdy ke sebuah club di Korea Selatan yakni Suwon FC.

Halaman Selanjutnya
img_title