Cinta Laura Klarifikasi Video Dirinya Dicuekin Agnez Mo

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Cinta Laura merupakan artis muda yang dikenal cerdas. Selain itu, ia memiliki gaya hidup yang tak mewah. Tak ayal, ia kerap menuai pujian dari warganet khususnya para penggemarnya.

Shin Tae-yong Tak Khawatirkan Target Tinggi dari PSSI

Namun, beberapa waktu lalu viral sebuah video Cinta Laura dicuekin oleh Agnez Mo. Bahkan, Cinta Laura seolah tersisih ke belakang dengan tetap menyungging senyum.

Atas video yang beredar tersebut, kekasih Arya Vasco angkat bicara perihal video yang memperlihatkan Agnez Mo tak menghiraukan dirinya.

Akan Temui Erick Thohir, Shin Tae-yong Singgung soal Kontrak dan Target

Hadir di podcast Melaney Ricardo, Cinta Laura malah mengaku baru tahu dari Melaney Ricardo.

“Aku baru tahu semua ini dari kamu. Karena aku tipe orang yang nggak pernah scrolling berita sendiri. Aku pikir itu tidak sehat. Sosial media bisa menjadi sumber yang sangat baik, tapi juga toxic,” ujarnya, dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Serius! PSSI akan Kerjasama dengan Polisi, Ada Apa?

Cinta kemudian menjelaskan bahwa ada momen di luar kamera dimana dirinya dan Agnez Mo sudah bertemu dan bahkan berfoto bersama.

“Sebelum itu aku, Raffi dan Agnez udah selfie bareng. Sudah halo halo (saling menyapa) sebelum dia masuk panggung,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title