Pertama Kali Pratama Arhan Unggah Foto Bersama Azizah, Ramai Komentar: Awas ada yang Panas

Pratama Arhan & Azizah Salsha
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Untuk pertama kali pesepakbola Timnas Indonesia Pratama Arhan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri, Azizah Salsha pada Kamis, 5 Oktober 2023 malam.

Kalah dari Guinea, Indonesia Gagal ke Olimpiade 2024 Paris

Unggahan perdana dari Arhan tentang momen bersama istrinya tersebut sukses menuai banyak like dan komentar dari warganet. Tak terkecuali dari sahabatnya, Asnawi Mangkualam.

Tak tanggung-tanggung, Arhan mengunggah 10 slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Azizah dalam berbagai momen. Mulai dari foto berdiri sejajar menatap kamera hingga berpose di bawah payung di taman bunga.

Timnas Indonesia U-23 Kelelahan Usai Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Fokus Pemulihan

Ada foto yang begitu romantis diperlihatkan keduanya, dimana Azizah memegang wajah Arhan dan naik sepeda ala drama Korea. Foto-foto di berbagai momen tersebut terlihat begitu romantis dan lucu.

Ini Alasan Pelatih Suwon FC Belum Beri Menit Bermain untuk Pratama Arhan

"Your day, today :)," tulis Pratama Arhan dilansir dalam Instagramnya pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Unggahan menantu Andre Rosiade itu pun menyedot lebih dari satu juta like dan lebih dari 95 ribu komentar. Ada Asnawi yang turut berkomentar. Juga ada netizen yang memberi komentar dengan menyinggung soal hinaan yang sempat diarahkan pihak mantan pada Arhan.

Halaman Selanjutnya
img_title