Ini Cerita Awal Andika 'Dikeluarkan' dari Peterpan

Group Band, Andika Naliputra (Eks Keyboardist Peterpan)
Sumber :
  • Screenshot video Youtube Jabar.viva.co.id

VIVA Jabar - Keretakan hubungan antar personel Peterpan, terpaksa mencuat di ranah publik usai Eks pemain keyboard, Andika Naliputra Wirahardja blak-blakan di sebuah podcast.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kisruh perseteruan antara kedua mantan musisi band Peterpan, diceritakan secara terang-terangan oleh Andika Naliputra Wirahardja dalam sesi wawancara bersama Ferdy Tahier dalam podcast video kanal Youtube Ferdy Element yang tayang pada Kamis (5/10/2023) lalu.

"Tiba-tiba peterpan harus ganti nama, atau loe dulu keluar?" tanya Ferdy Tahier dalam sesi wawancara (podcast) di akun Youtube Ferdy Element itu.

Inara Rusli Menangis di Podcast Maia Estianty, Minta Virgoun Cabut Laporan

"Gue dulu yang dikeluarkan," jawab Andika Mendengar penjelasan Andika, Ferdy Tahier berasumsi keputusan tersebut kurang layak. Ferdy menilai, tindakan yang menyebabkan Andika dikeluarkan dari Band Peterpan tak elok. Sebab, Andika sendiri adalah yang membuat nama Peterpan bagi group band terkenal saat itu.

Resmi Nikah Lagi, Andika Kangen Band Berikan Mahar 100 Gram Emas untuk Sang Istri

Kini, Band pop legendaris Peterpan menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, setelah podcast Andika. Ia mengaku diperlakukan bagaimana dirinya dikeluarkan dari Group Band Peterpan.

Dikatakan Andika, dua personil awal Peterpan yakni Ia dan Indra hengkang dari Peterpan yang membesarkan nama mereka pada 8 Oktober 2006, sebelum album Hari Yang Cerah dari peterpan rilis. 

Halaman Selanjutnya
img_title