Ariel NOAH Sempat Diisukan Miring di Balik Perut Buncit BCL

Bunga Citra Lestari & Ariel NOAH
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Cerita pilu mantan vokalis Peterpan, Nazriel Irham seakan tak ada habisnya. Usai tersandung video adegan mesum dengan salah seorang artis, Cut Tari pada tahun 2010 silam, nama Ariel sempat diterpa isu miring kembali. Ariel pernah disangkut pautkan di balik perut buncit Bunga Citra Lestari (BCL).

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ariel dalam sejarah karirnya pernah hengkang dari Peterpan dan ikut bersama Uki dan teman-teman lainnya mendirikan NOAH usai terjadi kisruh internal bersama Andika dan Indra.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Namun, setelah NOAH berdiri dan makin populer, cerita seputar lika-liku menuju popularitas dan kesuksesan itu seakan tak pernah ada habisnya. Salah satunya, Ariel kembali diseret-seret dalam penampilan BCL yang diduga mengandung janin. Publik memperkirakan usia kandungan telah mencapai 3 bulan.

Padahal, ketika Peterpan yang sebelumnya sudah tak diperkuat Andika (keyboard) dan Indra (Bass), Ariel sempat mendapat cobaan berat kala itu. Ariel meringkuk di rumah tahanan guna menjalani hukuman vonis 3 tahun 6 bulan penjara terkait kasus video porno pada 2010 silam.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Belakangan, tepatnya pada akhir tahun 2022 lalu, isu tak sedap kembali menerpa diri Ariel. Ariel sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan BCL dan menyebabkan perut BCL buncit dengan 3 bulan usia kandungan.

Ariel pun akhirnya angkat bicara. Ketika dikonfirmasi, Ariel membantah soal isu kehamilan BCL yang beredar. Menurutnya itu hanyalah gosip belaka. 

Halaman Selanjutnya
img_title