Di Balik Kasus 'Kopi Sianida' Ada Motif Hubungan Gelap Antara Mirna dan Jessica, Benarkah?

Kasus 'Kopi Sianida', Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Tragedi maut 'Kopi Sianida' yang terjadi pada 7 tahun silam, kembali mengemuka pasca tayangan Film Dokumenter berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' di Platform Netflix pada 28 September 2023 lalu.

3 Drama Korea Baru yang Wajib Ditonton di Netflix Mei 2024!

Selama ini, publik masih menyimpan banyak teka-teka di balik motif pembunuhan keji yang terjadi pada 6 Januari 2016 tersebut. Spekulasi pun berkembang. Segala anasir dan sudut pandang berkeliaran.

Sekalipun, Majelis Hakim telah menetapkan salah seorang diantara pertemanan kedua wanita tersebut sebagai terdakwa dan dinyatakan bersalah, publik masih merasa belum yakin dengan alasan hukum yang dipakai dalam vonis tersebut. 

Ikhtisar Drama Korea Queen of Tears yang Sukses Campur Aduk Emosi Penggemar

Jessica Kumala Wongso ditetapkan sebagai terdakwa atas kematian temannya sendiri, Wayan Mirna Salihin saat keduanya berada di Olivier Cafe, Grand Indonesia Mall, Jakpus.

Pangeran Harry 'Berlaga' di Dunia Polo untuk Proyek Baru Serial Netflix!

Jessica dituduh dengan sangkaan telah membunuh Mirna lewat racun sianida yang dimasukkan ke dalam cangkir es kopi vietnam Mirna. Jessica mendekam di penjara sejak akhir 2016 lalu. 

Perjalanan sejarah yang terjadi dalam kasus 'Kopi Sianida' diterjemahkan ke dalam sebuah karya Film Dokumenter dan telah tayang di Netflix.

Halaman Selanjutnya
img_title