Sebelum Hadiri TikTok Awards Fuji Masih Nonton Timnas Tanding, Demi Asnawi?

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar bahagia datang dari Fujianti Utami Putri atau yang akrab dipanggil Fuji An. Selebgram cantik itu berhasil meraih Celebrity of The Year yang digelar TikTok Awards 2023 beberapa waktu lalu.

Indonesia Dibungkam Irak, Asnawi Singgung Kondisi Lapangan SUGBK

Yang menarik, pada saat Fuji meraih penghargaan tersebut, yang membacakan nominasi adalah Aaliyah Massaid, gadis yang kini tengah dekat dengan mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar. Mereka pun saling bertatapan disertai senyum. Aaliyah pun memberikan ucapan selamat kepada mantan kekasih Thariq itu.

Tapi yang mengejutkan, adik kandung Fadly Faisal itu diketahui masih hadir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk nonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam beberapa saat sebelum hadir ke acara TikTok Awards tersebut. Bahkan, dalam video yang ia unggah di TikTok pribadinya menunjukkan sesampainya di acara itu, Fuji masih memakai kaos Timnas Indonesia sebelum akhirnya ia menggantinya dengan gaun batik yang elegan.

Konser NCT Dream Berpotensi Rusak Rumput GBK, Indonesia vs Irak Pindah ke JIS?

Adik ipar Vanessa Angel itu masih sempat menjawab pertanyaan netizen yang penasaran lantaran Fuji bisa hadir di dua momen besar yang waktunya hampir bersamaan. Fuji pun memberi jawaban yang cukup menggelitik.

"Santuy kan ada pintu Doraemon, ngomong-ngomong terima kasih semuanya yang sudah dukung. Aku tanpa kalian bagaikan ambulan tanpa wiuw wiuw wiuw," ujar Fuji.

Sandy Walsh Berpisah dengan Timnas Indonesia Menjelang Duel Kualifikasi

Kemudian, seorang netizen bertanya acara mana yang lebih prioritas untuk Fuji hadiri. Ia menjawab semua acara adalah prioritasnya di hari itu.

"Definisi prioritasin yang utama," kata @ichehutajulu.

Halaman Selanjutnya
img_title