Viral, Video Azizah Salsha Bucin ke Pratama Arhan Diserbu Ribuan Komentar Netizen

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sejak Azizah Salsha dan Pratama Arhan menikah, pasangan tersebut terus menjadi perhatian publik. Bukan hanya karena Pratama Arhan adalah pemain sepakbola Timnas Indonesia, tapi juga karena mereka memiliki penggemar masing-masing.

Jarang Dimainkan Suwon FC, Harga Pasaran Pratama Arhan Merosot

Tak jarang, video gerak-gerik keduanya sering gentayangan di jagat maya. Seperti yang saat ini menjadi perhatian warganet, media sosial tengah dihebohkan dengan video Azizah Salsha sedang bucin ke suaminya itu.

Salah satu akun yang mengunggah ulang video itu adalah @8_human10 di TikTok. Tidak main-main, hingga artikel ini dibuat, video itu sudah mendapat lebih dari 14 juta views, 1,9 like dan lebih dari 63 ribu komentar.

Dalam video yang viral itu, Arhan tampak berpamitan kepada Zize sembari menciuminya. Menurut kabar yang beredar, Arhan hendak pergi ke Brunei Darussalam untuk pertandingan kualifikasi piala dunia 2026 pekan depan.

"Nanti kamu sama Umi ya, sehat sehat ya. Udah ya, love you," kata Pratama Arhan kemudian mencium Azizah, dikutip VIVA, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Namun saat Arhan beranjak pergi, Zize menarik tangan sang suami sembari memanja. Dengan sabar, rekan Asnawi Mangkualam itu memberi penjelasan kepada Zize.

"Sayang nggak bisa sayang, aku telat nanti. Aku ada kerjaan, nanti telat. Nanti kamu kan nyusul bareng Abi," kata Arhan dengan lembut.

Halaman Selanjutnya
img_title