Pratama Arhan dan Azizah Salsha Terus Viral, Anggota DPR RI Angkat Bicara

Andre Rosiade
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha terus viral semenjak keduanya menikah beberapa bulan yang lalu. Hampir setiap gerak-gerik keduanya selalu menjadi sorotan warganet hingga kerap menjadi topik bahasan di berbagai media massa.

Usai Resmi Jadi WNI, Maarten Paes Tak Sabar Merumput Bersama Skuad Garuda

Viralnya pasangan yang sering memperlihatkan kemesraannya itu, membuat anggota DPR RI angkat suara. Anggota DPR RI Andre Rosiade yang merupakan ayah dari Azizah Salsha itu mengatakan dirinya tidak ambil pusing dengan viral dan ramainya pemberitaan tentang anak dan menantunya.

Alih-alih kesal, Andre malah bersyukur karena memiliki anak dan menantu berprestasi seperti Pratama Arhan.

Sah Jadi WNI, Maarten Paes Merasa Bangga

Pratama Arhan bersama Mertua, Andre Rosiade & Kedua Anaknya

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Biasa saja, setiap orang tua tentu senang punya anak, punya menantu, bersyukur ya punya prestasi yang baik," kata andre saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, dikutip pada Sabtu, 14 oktober 2023.

Catat Sejarah, Uzbekistan Jadi Tim Tersubur di Piala Asia U-23

"Tidak tahu ya (viral terus), itu urusan mereka berdua. Yang pasti doakah Arhan punya prestasi yang baik dalam membela timnas dan karirnya juga semakin baik," ucap Andre.

Seperti diketahui, saat ini Pratama Arhan sedang memperkuat Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026. Sang mertua pun sudah pasti menonton pertandingan tersebut bersama keluarga dan rekan-rekan Azizah Salsha.

Halaman Selanjutnya
img_title