Tissa Biani Tak Kuat Lihat Kemesraan Azizah Salsha dan Pratama Arhan, Tanda Mau Nikah dengan Dul?

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Beredarnya video bucin Azizah Salsha dan Pratama Arhan ternyata tidak hanya dikomentari netizen. Tapi juga menyedot perhatian kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani. Komentar kekasih anak Ahmad Dhani itu pun mencuri perhatian.

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Diketahui, video bucin Azizah dan Pratama Arhan itu viral setelah akun @8_human10 di TikTok mengunggah ulang video itu. Sejak diunggah hingga saat ini, video itu sudah mendapat lebih dari 14 juta views, 1,9 like dan lebih dari 63 ribu komentar.

Dalam video yang viral itu, Arhan tampak berpamitan kepada Zize sembari menciuminya. Menurut kabar yang beredar, Arhan hendak pergi ke Brunei Darussalam untuk pertandingan kualifikasi piala dunia 2026 pekan depan.

Tiba di Indonesia, Perasaan Ernando Ari Campur Aduk: Bangga Terus Kesal

"Nanti kamu sama Umi ya, sehat sehat ya. Udah ya, love you," kata Pratama Arhan kemudian mencium Azizah, dikutip VIVA, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Namun saat Arhan beranjak pergi, Zize menarik tangan sang suami sembari memanja. Dengan sabar, rekan Asnawi Mangkualam itu memberi penjelasan kepada Zize.

Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Sudah Berusaha Maksimal, Tapi...

"Sayang nggak bisa sayang, aku telat nanti. Aku ada kerjaan, nanti telat. Nanti kamu kan nyusul bareng Abi," kata Arhan dengan lembut.

Sontak saja, video tersebut ramai menjadi sorotan warganet. Salah satu komentar yang juga menarik perhatian warganet adalah komentar Tissa Biani. Kekasih Dul Jaelani itu mengaku tidak kuat melihatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title