Suami Zaskia Gotik Diperiksa KPK, Ini Kasusnya

Zaskia Gotik dan Suami, Sirajuddin Mahmud
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud dikabarkan telah menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin, 16 Oktober 2023.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Sirajuddin diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 pada tahap pertama pada tahun 2015 di Mimika, Papua.

Sebelum memenuhi panggilan Senin ini, suami Zaskia Gotik itu sempat diminta hadir memberikan keterangan pada Rabu, 20 September 2023, kemarin oleh KPK. Selanjutnya, ia juga kembali diminta memberikan keterangan pada Senin, 9 Oktober 2023, lalu.

Cerita Rey Mbayang Nyaris Meregang Nyawa di Papua saat Diving

Kendati demikian, Sirajuddin tidak menghadiri kedua panggilan tersebut. Dikabarkan, tidak ada kejelasan perihal absennya Sirajuddin atas kedua panggilan tersebut.

Usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 5 jam, Sirajuddin mengatakan dirinya sudah memenuhi panggilan KPK itu berikut membeberkan bahwa dirinya telah memberi keterangan terkait kasus yang menjeratnya itu.

Selewengkan Dana Aspirasi, Mantan Anggota DPRD Subang Divonis 2,6 Tahun Penjara

"Hari ini aku hadir untuk memenuhi panggilan KPK. Saya sudah sampaikan apa yang menjadi keterangan, dianggap dibutuhkan, dari saya sudah saya sampaikan kepada penyidik KPK," ungkap Sirajuddin Mahmud kepada awak media di gedung KPK, di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 16 Oktober 2023.

Sirajuddin sendiri tidak banyak menyampaikan keterangan kepada awak media perihal pemeriksaannya hari ini. Saat ditanya beberapa kali, suami Zaskia Gotik itu meminta agar menanyakan langsung kepada pihak KPK.

Halaman Selanjutnya
img_title