Innalillah, Baim Wong Sekeluarga Alami Kecelakaan Mobil

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Kabar kurang baik datang dari Baim Wong. Aktor sekaligus YouTuber itu mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai mobil. Baim Wong hendak keluar dari sebuah tempat dengan mengendarai mobilnya tiba-tiba menabrak sebuah tembok.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Tidak sendiri, Baim bersama istrinya, Paula Verhoeven dan kedua anaknya yaitu Kiano Tiger Wong dan Kenzo, serta dua orang lainnya.

Suasana panik terjadi seketika saat Baim menabrak tembok tersebut. Ia keluar dari dalam mobilnya dan memperlihatkan kondisi mobil bagian depan yang rusak akibat kecelakaan tersebut.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Sampai-sampai bagian roda ban depan kiri mobil itu tidak bisa digerakan belok karena menyentuh bemper yang rusak penyok. Baim awalnya bingung menabrak apa, namun dijelaskan oleh Paula jika mobilnya itu menabrak tembok secara kencang.

"Nabrak lagi tuh, nempel bos (ban ke bember). Kenceng ya? Nabrak apa aku ya?" kata Baim Wong sambil menunjukkan bagian depan mobil yang penyok rusak dikutip VIVA, Selasa, 17 Oktober 2023. 

Sidang Cerai Berlanjut, Teuku Ryan Terus Upayakan Rujuk dengan Ria Ricis di Luar Pengadilan

"Nabrak tembok. Kenceng banget lho, tuh gak bisa dibuka (pintunya)," kata Paula menambahkan.

Paula yang duduk di bagian depan di samping suaminya itu terlihat panik usai kaget karena kecelakaan tersebut. Pasalnya ia sambil menggendong anak keduanya, Kenzo.

Halaman Selanjutnya
img_title