Fuji Dikabarkan Ada di Brunei Darussalam, Demi Asnawi Mangkualam?

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Meski sudah sering kepergok berduaan dan mendapat banyak dukungan dari netizen, Fujianti Utami Putri atau Fuji masih belum mau mengakui status hubungannya dengan pesepakbola Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Lalui Kualifikasi dengan 12 Gol Tanpa Kebobolan, Yordania Bisa Tangguh di Piala Asia U-23

Belum lama ini, adik Fadly Faisal tersebut kembali menghebohkan para fans nya. Pasalnya, Fuji diketahui ada di Brunei Darussalam. Kabar tersebut memunculkan kecurigaan netizen bahwa Fuji ke Brunei Darussalam untuk nonton pertandingan Timnas Indonesia kontra Brunei Darussalam dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 league kedua.

Dilansir dari VIVA pada Selasa, 17 Oktober 2023 disebutkan keberadaan Fuji diungkapkan oleh sahabatnya yakni Rafi Mohammad Febriansyah. Lewat unggahan di Instagtam Story, Rafi membagikan tangkapan layar isi chat WhatsApp dengan Fuji. Rafi awalnya menanyakan keberadaan Fuji saat ini karena ada seorang netizen yang memintanya mengungkapkan isi chat bersama Fuji.

Haru, Curhat Azizah Salsha akan Rayakan Idul Fitri di Korea Selatan Tanpa Pratama Arhan

"Ji lu dimana?" tanya Rafi Febriansyah, mengutip unggahan Instagram Story, Selasa 17 Oktober 2023.

"Baru sampai hotel Fi, Brunei. Bentar lagi sampai hotel Fi sama Azizah," balas Fuji.

Khawatirkan Lemparan Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Konsultasi ke Jepang

Beredarnya kabar perihal chat Fuji dengan sahabatnya itu, gosip tentang kedekatan mantan kekasih Thariq Halilintar dengan Asnawi Mangkualam kembali mencuat. Netizen pun kembali gaduh berkomentar.

"Padahal Dara, Anya, Zize dan Fuji mencoba untuk tidak menampakan diri nyatanya ke spill," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title