El Rumi Yakin Kalahkan Jefri Nichol di Superstar Knockout Boxing

Artis, El Rumi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi akan kembali berlaga di atas ring tinju. Adik Al Ghazali itu akan bertanding melawan aktor tampan Jefri Nichol di ajang Superstar Knockout Boxing pada 17 November 2023 mendatang.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Selain akan mempertandingkan El Rumi dan Jefri Nichol, gelaran tinju yang rencananya akan dilaksanakan di Mahaka Square Kelapa Gading itu juga akan menghadirkan petinju-petinju profesional dan amatir.

Gelaran tinju tersebut diprakarsai oleh Sens Entertainment dan Kite Entertainment. Sementara Rans Entertainment bertindak sebagai co-promotor dari ajang bergengsi tersebut.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Akan menghadapi Nichol, El Rumi memiliki keyakinan yang besar untuk keluar sebagai pemenang. Bahkan, pria yang sempat digosipkan dekat dengan Fuji itu mengatakan sangat yakin menang.

“Sangat optimis. Ya, lawannya Nichol. Yakinnya 75 persen, sisa 25 persen sangat yakin,” ungkap El Rumi kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta, dikutip dari intipseleb pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Tampak El Rumi memiliki alasan tertentu sehingga ia yakin bisa menaklukkan Nichol. Ia mengatakan, selain postur Nichol yang lebih pendek darinya, lawannya itu juga mudah terpancing emosi.

“Ya selain postur (tubuh Nichol), enggak bisa menahan emosi kali ya. Dia lawan hatersnya juga langsung ngejar dan gak bisa ngatur emosi. Itu salah satu kelemahan dia sih,” ucap El.

Halaman Selanjutnya
img_title