Jefri Nichol Lebih Rendah Hati Daripada El Rumi Jelang Tanding Tinju di Superstar Knockout Boxing

Jefri Nichol dan El Rumi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Jalaluddin El Rumi atau yang lebih akrab dikenal dengan panggilan El akan kembali bertanding di atas ring di ajang Superstar Knockout Boxing pada 17 November 2023 mendatang. Anak kedua Ahmad Dhani itu akan melawan aktor tampan, Jefri Nichol.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pertandingan tinju antara El Rumi melawan Jefri Nichol itu akan digelar di Mahaka Square Kelapa Gading.

Tak hanya msmpertandingkan El Rumi dan Nichol, gelaran tinju yang diprakarsai oleh Sens Entertainment dan Kite Entertainment serta didukung oleh Rans Entertainment sebagai co-promotor di ajang bergengsi tersebut juga akan menghadirkan petinju-petinju profesional dan amatir.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Jelang pertandingan menghadapi El Rumi yang sudah pernah menang atas lawannya, Nichol tampak merendah saat ditanya kepercayaan dirinya. Ia bahkan memperhitungkan banyak hal dalam menghadapi putra Maia Estianty itu.

Cellos sebut Jefri Nichol bertarung karena uang

Photo :
  • intipselep.com
Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

“Biar ada peluang buat jaga-jaga, gua yakin 51 persen, gak bisa pede mampus buat pertandingan ini karena apa pun bisa terjadi di atas ring,” terang Nichol.

Rupaya, sebagai penantang El, Nichol sadar dengan kekurangannya yang sulit menahan emosi. Ia pun sadar hal itu bakal dimanfaatkan oleh El.

Halaman Selanjutnya
img_title