Beda Perlakuan Ahmad Dhani pada Once, Ari Lasso Tak Dilarang Bawakan Lagu Dewa-19

Ari Lasso
Sumber :
  • Instagram @ari_lasso

VIVA nJabar – Mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel sempat berseteru dengan Ahmad Dhani beberapa waktu lalu. Keduanya terlibat masalah royalti hingga berujung pada larangan terhadap Once untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19.

Dulu Dikembalikan, Kini Jersey Timnas Indonesia Bisa Dibawa Pulang Pemain

Namun, larang tersebut tidak berlaku pada Ari Lasso yang notabene sama-sama mantan vokalis band Dewa 19.

Ahmad Dhani rupanya sudah memberikan izin kepada Ari Lasso untuk membawakan lagu-lagu ciptaannya. Ternyata, hal itu dikarenakan Ari Lasso dan Dhani sudah sepakat dengan hitung-hitungan atau transaksi yang telah disepakati.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

"Ya, karena Ari Lasso itu ilmu tambah-tambahan, kurang-kurangan, kali-kalian, dan bagi-bagiannya bagus waktu SMA. Jelas gitu (soal royalti)," kata Ahmad Dhani beberapa waktu lalu.

Hal yang membuat respek suami Mulan Jameela itu terhadap Ari Lasso adalah hitung-hitungan soal royalti yang jelas. Sehingga ia dianggap lebih menghargai sebuah karya. Beda dengan Once yang dianggap tidak jelas dalam hitungan royalti.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"Kalau Once, waktu pelajaran bagi-bagian enggak masuk mungkin. Bisanya kali-kalian sama tambah-tambahan saja. Begitu bagi-bagian langsung bingung dia," seloroh Ahmad Dhani.

Di sisi lain, Ari Lasso mengungkapkan bahwa dirinya meminta izin kepada ayah Al Ghazali itu untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19.

Halaman Selanjutnya
img_title